Jual GPS Tracking / GPS Pelacak Berkualitas

Produk GPS Tracking dari Vamos Trac berstandar international, berkualitas, dan terbaik dikelasnya dengan teknologi canggih

GPS Tracking VT 100

GPS Tracking VAMOS TRACK VT-100 adalah alat pelacak posisi kendaraan yang menggunakan perpaduan teknologi GPS (Global Positioning System) dan GSM (Global System for Mobile communication), menariknya GPS ini menggunakan GPS ini memungkinkan kita melacak posisi kendaraan secara real-time, sehingga mengurangi resiko kehilangan kendaraan. Terutama untuk anda yang memiliki bisnis rental mobil.

GPS Tracking VT 200

GPS Tracking VAMOS TRAC VT-200 merupakan alat pelacak kendaraan dengan menggunakan perpaduan teknologi GPS (Global Positioning System) dan GSM (Global System for Mobile communication) dan merupakan GPS yang paling compact di kelasnya. Dengan built-in antena GSM dan GPS, membuat tampilan fisiknya begitu simple.Pemasangannya pun sangat mudah, bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh orang awam sekalipun.

GPS Tracking VT 400

GPS Tracking VAMOS TRAC VT-400 merupakan alat pelacak kendaraan dengan menggunakan perpaduan teknologi GPS (Global Positioning System) dan GSM (Global System for Mobile communication) dan merupakan GPS yang memungkinkan anda untuk melacak posisi mobil anda melalui satelit secara Real-Time!

GPS Tracking VT 800

GPS Tracking VAMOS TRAC VT-800 merupakan alat pelacak kendaraan dengan menggunakan perpaduan teknologi GPS (Global Positioning System) dan GSM (Global System for Mobile communication) dan merupakan GPS yang memungkinkan anda untuk melacak posisi mobil anda melalui satelit secara Real-Time!

Personal GPS Tracker

GPS Tracking Personal VAMOS TRAC VT-80 merupakan alat pelacak orang dengan menggunakan perpaduan teknologi GPS (Global Positioning System) dan GSM (Global System for Mobile communication) dan merupakan GPS Pelacak yang sangat slim dan ringan. Tidak perlu pemasangan, dapat dibawa kemana-mana, dan didukung oleh baterai yang tahan lama.